My love Is Evil Kyu Part 5

My love Is Evil Kyu Part 5

Genre : Romance, Comedy

Cast :

–          Kyuhyun

–          Seohyun

–          Sungmin

–          Super  Junior & SNSD

Cameo :

–          EXO member terutama (Chanyeol, Baekhyun, dan Suho)

Note :

Aku gak akan banyak bicara lagi. Kayaknya readers udah gak sabar pengin nimpuk gara gara kelamaan update.. Satu kalimat terakhir… Warning TYPO !!

HAPPY READING !!

“Hyung, kau tahu, aku sangat senang sekali melihat Kyu appa dan Seohyun omma bersatu.. Ucap Taemin sambil menepukkan kedua telapak tangannya di depan dada. Sungmin adalah lawan bicara nya saat ini. Kini mereka duduk di pinggir pantai. Semua artis SM kini sedang menikmati liburan mereka di sebuah pantai terkenal dengan ke indahannya, tapi teteap berada di kawasan Korea Selatan.

“Kau sangat menyayangi Kyu ??” Tanya Sungmin kemudian.

Taemin menganggukkan kepala nya mantap.

“Bukan hanya Kyu appa saja, tapi semua Kyu-line ahjusshi aku juga sayang.. mereka itu keren..” Ucapnya pelan.

Sungmin mengerucutkan bibirnya, Taemin menatapnya heran.

“Kau tak menyayangiku Taeminnie ?? Padahal aku sangat menyayangimu..”

“Jinjja ?? Ahaha,, oke aku juga menyayangimu hyung..”

“Oh ya… kenapa kau memanggil Kyuhyun dengan appa ?”

“Oh ituu,, hehe,, Kyuhyun hyung sangat menyayangiku, katanya nanti kalau ia akan punya anak, ia ingin anaknya sepertiku. Yang tampan, gagah, pintar menari, lucu, polos dan menyenangkan.. makanya aku memanggilnya appa. Kyuhyun appa itu keren.. aku ingin seperti Kyuhyun appa…”

“Taemin” Sungmin menepuk bahu Taemin pelan.

“Kau juga keren, bahkan ku rasa kau lebih keren dari Kyu. Jadilah dirimu sendiri. Jangan jadi orang lain. Oh ya.. apakah Kyuhyun tidak keberatan dengan panggilan itu ?”

“Awalnya kaget, tapi kurasa dia sudah terbiasa dengan panggilan itu.”

“Lalu kau juga memanggil Seohyun dengan umma..”

“Iya.. karena dia calon umma ku.. aku sangat setuju dan bahagia sekali jika mereka bersama.”

‘Aku tak akan biarkan mereka bersatu’ batin Sungmin.

“Oh iya hyung, aku ingin bertanya, apa saja sih yang biasa di lakukan appa dengan Kyu-line..??”

“Kau bertanya padaku ? aku tidak tahu apa saja yang mereka lakukan jika sedang bersama. Memangnya kenapa ?”

“Emm ani.. dulu aku pernah mengatakan pada appa jika aku ingin sekali menjadi anggota Kyu-line , tapi appa  tidak mengizinkan. Katanya, aku belum cukup umur.” Ujarnya polos.

“Hahaha” Sungmin terbahak keras. “Benar Kyu mengatakan itu padamu ?”

Taemin mengangguk. “Mungkin, kegiatan mereka itu sangat membahayakan untuk anak ingusan sepertimu..” Ujar Sungmin lalu mengacak rambut Taemin.

“YA ! Aku sudah besar. Oh ya hyung, kau tahu, kemarin aku yang mengganti manisan itu.” Sungmin tercekat. Kemudian ia tolehkan dengan cepat kepala nya kea rah Taemin.

“K-kau ?? Bagaimana bisa ??”

“Iya dong.. Taemin..!!” Taemin menepuk-nepukkan dadanya bangga. Sungmin tampak masih bingung dengan apa yang ia dengar sekarang. Apakah benar, TAEMIN yang menghancurkan semua rencananya. Dulu ia bersumpah, siapapun yang berani mengusik rencananya, ia akan membuat orang itu menyesal pernah melakukannya. Dan sekarang ia telah memperoleh jawabannya. Taemin yang melakukannya. Ia jadi bingung. Apa yang  sebaiknya ia lakukan ? Jika membalaskan perilaku Taemin ??

‘Ah itu hanya membuang  waktu.. Untuk apa mengurusi anak ingusan macam dia ?’ pikirnya. Sungmin mengubah raut wajahnya menjadi lebih damai.

“Taemin..” Ia tepuk pelan bahu Taemin, dan tersenyum ramah. “Seharusnya kau tidak boleh melakukan itu.” Sambungnya kemudian.

“W-wae hyung ? kau tidak mau mereka bersama ??” Tanya Taemin heran.

“Bukan begitu. Kau percaya kan jika Kyuhyun benar-benar mencintai Seohyun ?”

“Tentu.”

“Nah. Jika kau memang anak Kyu-appa yang baik, seharusnya kau harus membiarkan appa mu berjuang sendiri, tidak dengan cara curang. Kalau Kyuhyun memang mencintai Seohyun. Dia pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan cinta Seohyun. Lagipula kalau mereka berjodoh mereka pasti pasti bersatu. Percayalah padaku.” Ucapnya panjang lebar. Dalam hati Sungmin merasa benar-benar kesal dengan bocah satu ini.

“Iya.. mianhae hyung, aku janji aku tidak akan mengulanginya lagi.” Taemin menunduk menyesal.

“Ne.. Gwaenchana, tapi jangan diulangi lagi ya ??” Sungmin mengacak rambut Taemin pelan.

“Oh ya Taemin, apakah Kyuhyun yang menyuruhmu melakukan ini ??” Tanya Sungmin kemudian.

“Anio !!” Dengan cepat Taemin menggelengkan kepalanya. “Kyuhyun-appa tidak pernah menyuruhku melakukannya, itu inisiatifku sendiri kok..”

“OOoohh..” Sungmin mengangguk mengerti, sambil ia cari gelagat kebohongan dari Taemin, tapi nihil. Mungkin, kali ini Taemin benar-benar melakukannya sendiri.

***

“Hyunnie,,” Panggil seseorang yang sangat Seohyun kenal, seseorang yang beberapa hari ini membuatnya bingung akan perasaannya sendiri.

“Ada apa Kyu oppa ??” Tanya Seohyun seraya memberikan senyum terindahnya pada lawan bicaranya. Berani sumpah, ini senyum terindah Seohyun yang belum pernah gadis itu berikan kepadanya. Yang biasa ia lihat, ialah senyum getir, senyum sinis, dan raut kekesalan yang terpatri di wajah cantiknya. Bahkan mungkin senyum yang ia lihat saat ini adaalah senyum terindah Seohyun yang sebentar lagi akan jadi miliknya.

“Kau sedang apa ? Tumben sendiri.. Mana bodyguard Choi yang selalu menemanimu kemana-mana ??” Tanya Kyuhyun sambil mendudukkan dirinya di pasir pantai di sebelah Seohyun.

“Maksudmu Fany unnie ??”

“Ne.. siapa lagi ?? Nyonya Choi itu seperti hantu, dimana-mana ada, setiap aku ingin mendekatimu, selalu diganggu olehnya..” Gerutu Kyuhyun.

“Hehh !! CHO KYUHYUN !! AKU MENDENGARNYA !!” Sesosok wanita yang ia sangat kenal suaranya, sosok yang baru saja ia bicarakan. Sosok yang kemudian melemparkan sandal nya tepat ke arah kepala Kyuhyun.

“AAAAA !!” Pekik Kyuhyun saat ia rasakan benda asing menyentuh permukaan kepalanya. Dengan gerak cepat ia tolehkan kepala nya kebelakang. Didapatinya Tiffany tengah merengut kesal disamping Siwon yang  tengah tertawa terbahak-bahak. Seohyun pun ikut terlarut dalam tawa.

“Jangan pernah membicarakan strong Fany di sembarang  tempat.” Ucap Seohyun pelan, sambil berusaha mengatur tawanya.

“DIAM KAU !!” Tanpa sadar Kyuhyun mengucapkan kata-kata itu dengan nada yang tidak seharusnya ia ucapkan kepada gadis misi nya ini.

Dengan gerak cepat ia ambil sandal biadab yang tadi memukul kepalanya ini. Ia hampiri Siwon dan Tiffany yang tak jauh dari pandangan matanya saat ini.

“Plokk !!” Kyuhyun memukul pantat Tiffany dengan sandal yang Fany lemparkan tadi.

“Aww..” Pekik Tiffany hampir menangis.

“Ya !! apa yang kau lakukan ??” Pekik Siwon yang langsung menoyor kepala Kyuhyun.

“K-KAU !! AKU BENAR-BENAR SANGAT MEMBENCI MU !! INGAT !! AKU AKAN MEMBALAS SEMUA YANG KAU LAKUKAN PADAKU !! AKU BERSUMPAH UNTUK ITU !!” Ucap Kyuhyun tajam, matanya berkilat marah, telunjuknya ia acungkan tepat di hadapan wajah Tiffany.

“Cihh,, aku tidak takut padamu !!” Tanpa rasa takut, ia tepis telunjuk Kyuhyun seraya membalas perkataan yang tak kalah tajamnya. Terpatri jelas sorot wajah kebencian diantara keduanya.

“Oppa… sudahlahh… jangan bertengkar !!” Seohyun berusaha mencairkan suasana agar tidak menjadi runyam. Apa jadinya jika KYU FANY bertengkar ??

Seohyun mengamit lengan Kyuhyun menjauh dari Tiffany. “Ayo oppa kita pergi dari sini..”

Siwon juga melakukan hal yang serupa dengan yang Seohyun lakukan. “Jagiya, ayo kita pergi dari sini,”

Keduanya kini telah berlalu pergi.

***

Kyuhyun menghembuskan nafasnya kesal. ‘Anak itu benar-benar berbahaya’ pikirnya. Bisa saja Tiffany akan mengancurkan rencananya.

“Aku benar-benar kesal dengannya !!” Ucapnya frustasi. Seohyun hanya bisa menatap Kyuhyun tenang. Sungguh ia benar benar tidak tahu apa yang harus ia lakukan saat ini. Kyuhyun benar-benar kesal saat ini.

“Oppa.. tenanglah, bagaimana kalau kita berjalan-jalan di sekitar pantai ini !! ini sangat indah oppa !! ayo !!” Tanpa komando, Seohyun langsung menarik tangan Kyuhyun mengitari Pantai indah ini.

Singkat cerita, saat ini mereka sedang duduk berdua di sebuah Kursi panjang.

“Hyunnie, bagaimana jika kita menikmati keindahan pantai ini sambil minum kelapa.. waww !! pasti sangat mengasyikkan.” Kyuhyun ber usul. Seohyun kemudian mengangguk mantap.

“Ahjussi !!” Panggil Seohyun. “Bolehkah kami memesan dua buah kelapa..” Pintanya kepada ahjussi penjual minuman.

“Tentu..”

“Tunggu !!” Ahjussi yang hendak berbalik untuk mengambilkan kelapa pesanan Seohyun mengurungkan niatnya.

“Pesan satu saja !!” Ucap Kyuhyun. “Tapi tolong Sedotannya juga dua !!” sambungnya kemudian. Ahjussi itu tersenyum mengerti maksud Kyuhyun.

“Kenapa pesan satu ? Kau tidak haus ??” Tanya Seohyun.

“Tentu saja aku sangat haus. Udara hari ini panas sekali.” Ucap Kyuhyun seraya mengusap pelipisnya yang sedikit berkeringat.

“Lalu kenapa pesan satu ??” Tanya Seohyun lagi. Kyuhyun mengulum senyumnya saat ia lihat Seohyun mulai jengkel dengan nya. Ia tampilkan seringaian khas miliknya.

“Kurasa akan lebih nikmat bila dinikmati berdua.” Ucapnya kemudian. Seohyun membelalakkan matanya kaget. Ada gejolak di dalam dadanya. Aneh. Ia pu tak tau apa artinya. ‘ingat seohyun jangan terpancing, ia hanya menggodamu’ pikirnya. Segera ia gelengkan kepalanya cepat cepat guna membuang segala pelikiran pemikiran aneh yang sedari tadi bersarang di otaknya.

“Kau kenapa Hyunnie ? Sakit ??” Tanya Kyuhyun.

“A..Anio…” ahjussi penjual kelapa kemudian kembali ke mereka untuk mengantarkan kelapa pesanan mereka. Tak lupa Kyuhyun memberikan beberapa uang lembar untuk membayar pesananya.

“Gomawo…” Kyuhyun membungkuk diikuti Seohyun.

“Ne.. Cheonma.. Ahjussi.”

“Kalau kalian ingin mencari tempat yang nyaman untuk minum, lebih baik jangan disini. Kalian di sebelah sana saja. Tempatnya sangat rindang dan romantis.” Saran ahjussi tersebut sambil mengarahkan tangannya ke arah pohon kelapa yang di depannya terdapat sebuah bangku yang sepertinya sangat nyaman untuk diduduki.

“Baik ahjussi, sekali lagi gomawo,,” Ucap Kyuhyun seraya membungkuk sopan kepada ahjussi tersebut. Seohyun pun mengikuti Kyuhyun.

***

“Wahh benar kata ahjussi tadi. Tempatnya sangat nyaman.” Ucap Seohyun yang di balas anggukan dari Kyuhyun.

Kini mereka sedang duduk berdua di gazebo dekat pohon kelapa yang di sarankan oleh ahjussi tadi.

“Oppa kenapa kau menatap ku seperti itu ??” Tanya Seohyun ketika di dapatinya Kyuhyun tengah menatapnya dalam dan penuh arti. Tapi Seohyun pun tak tahu apa arti dari tatapan Kyuhyun tersebut.

“Karena kau cantik.” Kyuhyun berani mengutuk dirinya. Kenapa kata kata jujur itu tiba tiba terucap saja.

“Mwo ?? hehehehe.. aku memang cantik dari dulu oppa.” Sebenarnya Seohyun meraskan debaran aneh saat Kyuhyun tiba tiba berbicara seperti itu. Pipinya bersemu merah.

“Aishh.. kau ini narsis sekali !!” Reaksi Seohyun sama sekali tak dapat di tebak. Awalnya ia mengira Seohyun akan merasa gugup dan pipinya memerah.

“Ayo kita minum ini.. aku sangat haus sekali Hyunnie,.”

“Aku juga..” Kemudian mereka saling mendekat untuk menikmati kelapa di pinggir pantai. Jantung Seohyun berdebar debar tak karuan. Bagaimana bisa ?? Posisi mereka sangat tidak enak. Kyuhyun tepat dekat sekali dengan wajahnya. Mungkin selisih centi saja. Seohyun tak bisa mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun yang sedang menikmati air kelapa dan balik menatapnya. Sampai sepasang suara mengacaukan semuanya.

“Kyuhyun Seohyun !!”

BYURR…

Tanpa sengaja Seohyun menyemburkan air tepat ke wajah Kyuhyun. Saking kagetnya.Kyuhyun mendesis jengkel.

“Seohyun…” Dalam hatinya, ia merasa sangat kesal. ‘tidak sopan’ pikirnya.

“Oppa.. mianhae..” Seohyun langsung mengeluarkan selembar tisu di saku celananya lalu mengusap air yang menempel di wajah Kyuhyun.

“Sudah sudah.. biar aku sendiri..” Kyuhyun merampas paksa tisu yang berada di tangan Seohyun.

“Oppa.. jangan marahh..”

“Hahahahahahahahahahahaha..” Terdengar tawa yang ternyata berasal dari dua orang perusak suasana.

“Ya ?!! Kalian !!”

“Hehe.. Maaf jika membuat kaget Kyu.. Kami di suruh memanggil kalian.” Ucap Eunhyuk dengan wajah tanpa dosanya.

“Ayo oppa Hyunnie.. Kita harus ke sana.” Disambung dengan Sooyoung.

“Kenapa kita dipanggil ??” Tanya Seohyun.

“Ayo sudah sana.” Tanpa permisi dengan empunya Eunhyuk langsung menarik lengan Kyuhyun dan Seohyun pergi meninggalkan tempat itu.

“Oppa.. kelapa nya buatku ya…” Dasar shiksin. Sooyoung pun langsung mengambil kelapa yang tergeletak begitu saja.

***

“Ahh.. mereka sudah datang..” Ucap Leeteuk saat Eunhyuk tiba dengan membawa Kyuhyun dan Seohyun diikuti Sooyoung di belakangnya.

“Ada apa ya ?? Kok rame ??” Tanya Kyuhyun.

“Test !!” Koor member SuJu, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO.

“Mwoo ?? disaat seperti ini kenapa musti ada test sih ??” Protes Kyuhyun.

“Sudahlah tak usah protes. Sekarang kami tugaskan ke oppa. Untuk membuat sebuah istana pasir. Nanti kami semua akan menilai hasil kerjamu.” Ucap Taeyeon.

“Tapi..”

“Waktumu hanya 90 menit. Dimulai dari sekarang !!” Ucap Jessica langsung tanpa mendengarkan protes Kyuhyun. Tiffany langsung menarik Seohyun pergi. Diikuti dengan yang lain.

“FIGHTING SUNBAENIM !!” Koor member EXO.

“SEMANGAT KYU !!” Koor Yunho Changmin dan yang lain.

80 minutes later…

“Waa… bagus sekali sunbae..”

“Stop !! berhenti di situ. Jangan mendekati istana ku ! Nanti rusak..!!” Ucap Kyuhyun sambil merentangkan tangannya menghalangi Baekhyun dan kawan kawannya saat dirinya hampir mendekat untuk melihat istana pasir Kyuhyun.

“Sunbae. Kami hanya ingin melihatnya. Kami takkan merusaknya.” Protes Chen yang di amini teman temannya.

“Ku bilang berhenti di situ.” Ucap Kyuhyun sekali lagi saat dilihatnya Chen cs maju satu langkah.

“Yahh !! SUNBAE PELIT !!” Koor member EXO. Kemudian mereka melenggang pergi.

“Ya ! Percuma saja kalian memanggilku sunbae. Kalian tetap tidak sopan padaku.” Gerutunya.

“Apa ini aman di tinggal ? Ahh hanya sebentar saja. Kan hanya memanggil Seohyun dan yang lain.” Kyuhyun kemudian melenggang pergi. Senyum jahat berasal dari segerombolan gadis yang sedang bersembunyi di balik pohon mengamati gerak gerik Kyuhyun.

“Here We Go !!” Ucap Tiffany memimpin teman-temannya menuju letak istana pasir Kyuhyun berada.

“Cukup bagus !!” Puji Yoona.

“Iya.. indah..” Sambung Yuri.

“Apa yang harus kita lakukan dengan istana ini unnie ?” Tanya Sulli pada seniornya ini.

“Bagaimana jika kita merubah istana pasir yang indah ini menjadi miniatur hari kiamat ? seperti yang di film film, bagaimana ??” Usul Krystal.

“Bagus..!! Ayo kita hancurkan ini.” Ucap Tiffany yang langsung mendapat anggukan persetujuan dari yang lain. Mereka pun mulai menginjak injakkan kaki mereka merusak istana Kyuhyun yang telah susah payah Kyuhyun kerjakan dengan tangannya sendiri.

“Waww !! Excellent !!” Ucap Tiffany bangga dengan hasil kerjanya dengan teman temannya.

“Sunbae !! Apa yang sedang kalian lakukan ??”

“Gawatt !! Baekhyun dan Chanyeol oppa tau apa yang kita lakukan ??” Pekik Krystal.

“Sunbae..” Baekhyun dan Chanyeol benar benar terkejut dengan apa yang mereka lihat.

“Ke.. kenapa kalian ??”

“Baekhyun Chanyeol dengarkan aku..! Kau jangan pernah memberitahukan jika yang merusak ini adalah kami. Kami akan menceritakan yang sebenarnya padamu. Tapi kau harus janji.” Ucap Tiffany.

“Sunbae kenapa kau tega sekali. Kau tahu Kyuhyun sunbaenim telah bersusah payah mengerjakan ini semua. Dengan tangannya sendiri. Bahkan dia tak memperbolehkan kami untuk hanya sekedar mendekat untuk melihat hasil karya nya. Sunbae benar benar tega.” Ucap Chanyeol.

“Oppa.. dengarkan kami dulu. Unnie sebaiknya jangan kita bicarakan disini. Kyuhyun oppa sebentar lagi pasti akan datang.” Ucap Sulli yang langsung menarik lengan Chanyeol dan Yuri yang langsung menarik Baekhyun menjauh dan diikuti yang lain.

***

“Mwoo ??? Kyuhyun sunbae kenapa jahat sekali.”

“Iya Chanyeol Baekhyun. Bahkan upaya yang kami lakukan selalu gagal.” Ucap Yoona.

“Tapi sunbaenim sekalian, sepertinya rencana kalian ini akan berhasil. Lihat saja apa yang terjadi selanjutnya.” Ucap Baekhyun dengan seringaian khas nya.

“Mari kita berhitung mundur. 3..2…1..”

“Apa-apaan ini ???” Pekikkan keras Kyuhyun pertanda lancarnya rencana mereka.

“Apa kubilang..!! Bacon gitu !!”

“Hebat kau !!” Chanyeol menepuk punggung Baekhyun bangga.

“Kau memang benar benar lucu Baekki..” Ucap Tiffany yang langsung mencubit pipi kiri Baekhyun gemas. Kemudian langsung melenggang pergi diikuti yang lain.

“Omoo !! Channie !! Fany sunbaenim tadi memanggilku apa ?? Baekki ?? Omoo !!”

“Sudahlah… Ayo kita ke sana !! Pasti seru !!” Chanyeol langsung menggandeng Baekhyun yang masih berbunga bunga mendengar nama barunya dari Tiffany.

***

“Ada apa oppa ??” Tanya Yoona pada Kyuhyun yang masih shock menatap istana pasir yang ia buat dengan susah payah dengan tangannya sendiri kini hancur lebur rata dengan tanah. Seulas senyum tipis terpatri di bibir Tiffany, Yuri, dan Yoona yang menatap Kyuhyun tengah kebingunan.

“Kalian !! Apa yang kalian lakukan dengan istana ku ?” Ucap Kyuhyun seraya menunjuk Baekhyun dan Chanyeol.

“Mwo ?? Kenapa sunbae menuduh kami ?” Protes Chanyeol.

“Mungkin saja. Kalian dan teman teman kalian kan yang terakhir di sini. Selain aku.”

“Maksud sunbae kami ??” Tanya member EXO.

“Yeahh.. Mungkin saja..”

“Kyu.. Jangan menuduh sembarangan. Exo tadi mengobrol dengan kami. Bahkan mereka mengobrol dengan kami jauh sebelum kau memanggil kami. Tapi memang tadi kami tidak melihat Baekhyun dan Chanyeol.” Ucap Leeteuk.

“Chanyeol dan Baekki tadi mengobrol dengan aku, Yoona, dan Yuri.” Jelas Tiffany.

“Sepertinya poin mu berkurang oppa..” Jessica terkekeh.

“Tapi unnie, kan oppa bilang tadi ia sudah mengerjakannya dengan jujur. Bahkan aku tadi melihatnya.” Entah kenapa Seohyun tergerak untuk membela Kyuhyun.

“Tidak bisa Seohyunnie. Meskipun begitu kami belum lihat istana itu. Jadi tetap saja Kyuhyun oppa gagal.”

“Unnie..” Seluruh member SNSD, Super Junior dan yang lain pergi meninggalkan Kyuhyun dan Seohyun berdua.

“ARRGHHHH….” Dengan kesal Kyuhyun menendang pasir.

“Oppa sudahlah.. Bagaimana kalau kita membuat istana pasir ini bersama lagi..?? Setidaknya bisa mengehibur oppa. Walaupun sedikit” Usul Seohyun.

“Baiklah..” Seohyun dan Kyuhyun kini mulai beraksi membuat istana pasir. Gelak tawa mengiringi proses pembuatan istana pasir tersebut.

“Aku bingung, jangan jangan Seohyun sunbaenim benar benar menyukai Kyuhyun sunbae. Lihatlah, mereka sangat menikmati kebersamaan mereka.” Ucap Baekhyun pada Chanyeol. Saat ini mereka sedang bersembunyi di balik pohon untuk mengamati Seohyun dan Kyuhyun.

“Husshh !! Sembarangan kau ini. Ya tidak mungkin lah. Bukannya Fany sunbae tadi sudah menceritakan pada kita kalau yang sebenarnya Seohyun sunbae itu benci sekali dengan Kyuhyun sunbae. Mungkin itu hanya akting saja Byunnie.”

“Mudah mudahan.”

“Ayo kita ganggu mereka…??” Usul Chanyeol.

“Boleh.. Ayo Channie..” Baekhyun mearik lengan Chanyeol.

“Hyung.. ahh maksudku sunbaenim.” Baekhyun menutup mulutnya. Seperti nya ia tidak terbiasa dengan panggilan sunbaenim.

“Gwaenchanayo. Kau boleh memanggilku hyung.” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum.

“Dan kalian juga harus memanggilku noona. Aku sangat risih dengan panggilan sunbaenim.”

“Jinjja ?? Bahkan selama 1 tahun kau terus memanggilku sunbaenim.” Goda Kyuhyun.

“Itu dulu oppa..”

“Ya.. Bahkan sekarang kau sudah mulai kurang ajar denganku.” Kyuhyun mencubit pipi Seohyun gemas.

“Ekhm…” Suara deheman dari Baekhyun dan Chanyeol.

“Kita seperti kecoa Byunnie..” Ucap Chanyeol dengan wajah sedih yang dibuat buat.

“Iya..” Baekhyun langsung berjongkok tepat di samping Kyuhyun sambil mengamati istana pasir hasil karya Seohyun dan Kyuhyun.

“Kurasa.. ini bukan seperti istana ya Byunnie.. Seperti rumah. Iya seperti rumah.”

“Memang ini bukan istana Channie.. ini memang rumah.” Seohyun menatap Chanyeol ramah.

“Waww… joayo.. Ini sangat keren. Apakah sudah jadi hyung noona ?? Kalau sudah. Aku ingin mengambil gambar rumah pasir ini.” Chanyeol menatap kagum ke arah Kyuhyun dan Seohyun.

“Kurang sedikit lagi Chanyeollie.. Kalian bisa membantu kami tidak ??” Ucap Kyuhyun ramah. Kyuhyun memang orang yang sangat aneh. Emosinya tidak dapat di tebak. Bagaimana tidak 15 menit yang lalu bahkan Kyuhyun menatap BaekYeol dengan tatapan pembunuhnya. Sekarang ?? Ia malah menyuruh Baekyeol ikut andil dalam pembuatan rumah pasirnya.

“Sudah selesai.” Koor Seokyu dan Baekyeol.

“Ehmm Hyung noona.. Kalian tidak mau berfoto dengan rumah kalian ini ?? Biar aku yang mengambil gambar..” Usul Baekhyun.

“Boleh..”

“Byunnie. Aku ikut ya.” Chanyeol menatap Baekhyun dengan puppy eyes nya.

“Aniya.. Kau merusak suasana Channie. Kau minggir saja. Nanti kau foto denganku saja.”

“Aniya,, aku bosan terus berfoto dengan mu.” Chanyeol mengerucutkan bibirnya kesal. Seohyun dan Kyuhyun terkekeh melihat tingkah konyol Chanyeol.

“Sudah sudah.. ayo kita berfoto bersama saja.” Usul Seohyun.

“Lalu siapa yang mengambil gambarnya…??” Tanya Chanyeol.

“Siapa ya ??” Mata Kyuhyun tampak mengamati langkah seseorang. Seulas senyum senang terlukis di bibirnya.

“Joonmyunnie-ahh..” Panggilnya. Reflek Baekhyun, Chanyeol dan Seohyun menoleh.

“Ne hyung.. ??? ada yang bisa aku bantu ??” Tanya Suho sopan.

“Emm.. Bisa minta tolong ambilkan gambar kami…???” Tanya Kyuhyun.

“Ooohh.. Ya sudah. Mana kameranya ??” Baekhyun menyerahkan kamera digitalnya kepada Suho.

“Kenapa ada kalian..???” Tanya Suho sambil mengutak atik sedikit kamera digital Baekhyun, mungkin mengatur kontras dan cahaya.

“Karena kami juga ikut andil dalam membuat rumah pasr ini. Ini juga karya kita. Iya kan Byunnie ??” ucap Chanyeol bangga.

“Ne tentu saja.”

“Ya sudah.. ayo siap siap.” Suho pun mulai ambil posisi.

“Hey.. Dasar !! Kalian berdua norak sekali. Katanya itu mau di pamerkan. Posisi kalian itu menutupi rumah pasirnya.” Suho memandang jengkel ke arah dua dongsaengnya ini. Lagi lagi Seohyun dan Kyuhyun harus dibuat terkekeh dengan tingkah konyol mereka.

“Nahhh.. begitu lebih baik. Sudah siap ?? HANA.. DUL.. SET… KIMCHI !!” Suho mulai mengarahkan bidikan gambarnya.

“Lagi lagi. Sekarang posisinya ganti dong.”

“Nah seperti itu.”

“Bagus.. Lagi lagi..”

Seohyun, Kyuhyun, Baekhyun dan Chanyeol mempraktekan berbagai macam pose.

“Joonmyunnie-ah.. Kau tidak mau ikut berfoto ??” Tanya Seohyun.

“Aniya Seohyun-ah, aku sedang jelek hari ini.”

“Memang kau selalu jelek hyung,” Celetuk Chanyeol.

“Ya ! Park Chanyeol !! Kau mau mati ??”

***

“Oppa.. mengapa kau itu mau mau saja menjalani tes tes dari unniedeul ??” Tanya Seohyun. Saat ini mereka sedang berjalan berdua menyisiri pantai.

“Tentu saja. Karena aku mencintaimu. Aku ingin kau menjadi milikku.” Jawab Kyuhyun. Makin ia pererat genggaman tangannya pada tangan Seohyun.

“Benarkah ??”

“Tentu saja.” Entah bagaimana. Seohyun merasa Kyuhyun benar benar jujur mengatakan kalimat ini.

“Oppa… bagaimana jika kita langsung berpacaran saja ??” Seohyun benar benar sudah kehilangan akal sehatnya, entah mengapa ia tak bisa menahan gejolak rasanya. Tidak apa apa jika Kyuhyun hanya ingin mempermainkannya. Tidak apa apa jika Kyuhyun memang tak pernah mencintainya. Tidak apa juga jika Kyuhyun hanya memanfaatkannya. Yang ia tahu sekarang, bahwa ia mencintai Kyuhyun. Lelaki yang kini sedang berjalan di sampingnya sambil memegang tangannya erat.

“Mwo Hyunnie kau yakin ??”

“Tentu saja.”

“Gomawo Hyunnie..” Kyuhyun langsung memeluk Seohyun erat.

“Mwoya ??? Mereka ?? Kita harus memberitahu SNSD sunbaenim, Krystal dan Sulli secepatnya.”

“Baiklah.” Chanyeol langsung merogoh sakunya untuk mencari ponselnya yang akan ia gunakan utuk menghubungi Sulli dan Krystal.

***

“Sunbaenim ini benar benar celaka dua belas.” Ucap Baekhyun yang mengundang kerutan di dahi ke sepuluh pasang bola mata cantik menandakan penasaran.

“Seohyun sunbaenim dan Kyuhyun sunbaenim sudah… sudahh,..”

“Sudah apa Channie oppa ?? Jangan buat kami penasaran !!” Sulli menggoyang goyangkan tangan Chanyeol.

“Sudah menjadi sepasang kekasih.” Sambungnya kemudian.

“Mwo ?? Ini tidak mungkin !!” Ucap Taeyeon.

“Ne.. Seohyun tidak mudahnya bertindak tanpa berunding dengan kami. Ini juga baru beberapa tes nya.” Jessica memijit pelan dahinya.

“Tapi kenyataannya memang begitu sunbaenim. Kami melihatnya sendiri. Bahkan mereka berpelukan.” Ucap Chanyeol.

“Seohyun benar benar keterlaluan. Sikapnya memang akhir akhir ini aneh. Apa benar kalau ia memang mencintai Kyu oppa ??” Ucapan Sooyoung mau tak mau membuat semuanya kaget.

“Kalau begitu. Kita harus jauhkan Seohyun dan Kyuhyun. Jika memang Seohyun benar benar mencintai Kyu. Kita tidak bisa membiarkan maknae kita disakiti. ”

***

“Darimana saja kau ??” Tanya Jessica pada Seohyun yang kini baru saja melangkahkan kakinya memasuki kamar.

“Aku.. Hanya berjalan jalan sebentar dengan Kyuhyun oppa.”

“Jauhi Kyuhyun oppa !!” Kini Taeyeon yang berucap.

“Tapi unnie..”

“Dasar bodoh !! Kau ini bodoh atau apa ?? Dengan mudahnya menerima Kyuhyun !! Kau tau kan dia hanya mempermainkanmu !!” Jessica menatap geram ke arah Seohyun.

“Aku… aku tidak bisa eonni.” Seohyun menggeleng pelan. Tes. Air mata perlahan jatuh dari pelupuk matanya.

“Kenapa tidak bisa ??” Yuri melangkah lebih dekat ke arah Seohyun.

“Karena kau mencintainya ??” Sambung Hyoyeon.

“Semudah itukah kau terpikat olehnya ??” Tanya Sunny.

“Jawab kami !!” Bentak Tiffany.

“Aku tidak tahu. Aku tidak tahu. Kalian puas !! Yang kutahu aku sekarang mencintai Kyuhyun oppa. Aku tak peduli Kyuhyun oppa mempermainkanku dan akan meninggalkanku nantinya. Aku tak peduli. Setidaknya, aku pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi miliknya.”

“Cinta, cinta cinta. Ingat !! Dia tak pernah cinta denganmu !!” Bentak Yoona.

“Aku tak peduli !! Sekarang aku mohon pada unniedeul. Sudahi ini. Dan jangan menghalangi hubunganku dengan Kyu oppa. Ini pilihanku. Aku tahu apa yang harus aku lakukan.” Seohyun mengusap air matanya. Dan langsung pergi masuk ke dalam kamarnya.

“Apa ku bilang !! Aku sudah menebak !! Ini pasi terjadi.” Ucap Sunny.

***

Singkat cerita, semua artis SM kini telah berada di Seoul. Setelah peristiwa itu, entah mengapa semua member SNSD kini lebih antipati terhadap Seohyun. Selalu mencoba mencoba untuk membawa Seohyun menghindari Kyuhyun.

***

“Hyung-nim !!! Sini kalian !!” Teriak Kyuhyun memecah keheningan di dorm.

“Ada apa sih Kyu !! Kau ini !!” Eunhyuk langsung menoyor pelan kepala Kyuhyun.

Semua member Super Junior kini telah duduk melingkar di ruang tengah. Mereka menatap Kyuhyun jengkel. Bagaimana mungkin ?? Kyuhyun mengganggu tidur pagi mereka. Apa Kyuhyun tidak merasa lelah. Padahal baru tadi malam ia sampai di Seoul setelah liburan di Pantai. Terlihat Donghae yang berulangkali menjatuhkan kepala nya, karena memang namja manis itu masih belum sadar sepenuhnya dari tidur nya.

“Oke. Kalian tahu !! Aku dan Seohyun sudah menjadi sepasang kekasih !!” Ucapan Kyuhyun sukses membuat semua hyung nya membelalakkan matanya kaget. Bahkan Donghae saja langsung sadar 100% akibat ucapan Kyuhyun.

“Jangan bohong !! Tes mu saja masih berlangsung sebentar” Ujar Sungmin.

“Iya benar !! Kau jangan membohongi kami Kyu. Sejak kapan kau dan Seohyun sudah pacaran ??” Sambung Donghae.

“Sejak 2 hari yang lalu. Aku sengaja tidak memberitahu kalian semua, aku tidak ingin membuat kejutan untuk hyung hyung ku yang kyeopta ini.”

“Aku tak percaya !! Mana mungkin Seohyun dengan mudah nya menerima serigala evil sepertimu.” Cibir Yesung.

“Apa aku tak sedang bermimpi ??” Eunhyuk langsung menepuk pipi Leeteuk.

“Ya ! Apa yang kau lakukan !!” Pekik Leeteuk.

“Aku hanya sedang meningatkanmu. Bahwa kau tidak sedang bermimpi.”

“Aku.. aku masih belum percaya 100% padamu.” Sungmin masih belum bisa percaya dengan apa yang baru saja Kyuhyun katakan.

“Oke. Kalian belum percaya ?? Akan kubuktikan sekarang.!!” Kyuhyun maraih ponselnya. Dan mencari nama ‘Seohyunnie’ dalam phonebooknya.

“Dengarkan baik baik !!” Kyuhyun meletakkan ponselnya di tengah tengah.

“Yobuseyo ?? Oppa ?? Ada apa kau menghubungiku ??” Terdengar suara Seohyun.

“Emm.. aniyo chagiya, ini lo. Hyung hyung ku ini !! mereka belum percaya jika kita sudah menjadi sepasang kekasih.”

“Nde ??”

“Seohyunnie.. apa benar kau dan Kyuhyun sudahh pacaran ??” Sungmin langsung berbicara,

“Ne oppa. Apa Kyu oppa belum memberitahu kalian ??”

Semua member Super Junior langsung menundukkan kepala mereka. Malas menjawab pertanyaan Kyuhyun. Kyuhyun langsung tersenyum puas menatap hyung hyung nya.

“Chagiya. Sudah ya, nanti aku telfon lagi. Anyeong..” Kyuhyun langsung memutus sambungan telfonnya.

“Kalian harus cepat cepat mandi !! Sekarang kalian harus ikut aku !! Kita harus membeli video game nya sekarang.”

“APA HARUS SEKARANG ??” Koor yang lain.

“Tentu saja. Banyak game game yang limited edition hyung.”

“Aku tidak bisa, aku harus ke kantor SM. Ada panggilan dari kantor.” Siwon langsung berdiri mencoba kabur.

“Mau pergi kemana kau Choi Siwon ?? Di buku ini tertulis bahwa CHOI SIWON hari ini FREE” Ucap Kyuhyun membaca sebuah note yang ia bawa. Yang semuanya tahu kalau itu milik manajer hyung nya. Mungkin dengan trik jahatnya. Note itu bisa sampai ke tangannya. Member yang lain yang tadinya ingin mengikuti trik Siwon. Langsung mengurungkan niatnya.

“DAN KALIAN SEMUA JUGA FREE !!” Ucap Kyuhyun sambil mengacung ngacungkan tangannya pada hyung hyung nya.

“Arrasoo..” Koor member Suju.

“Aku tidak ikut. Bukankah dulu aku pernah bilang bahwa aku mundur. Jadi aku tidak ikut. Untuk yang lain, selamat menikmati hari kebangkrutan kalian.” Ucap Sungmin yang langsung masuk ke dalam kamarnya.

***

Sungmin menatap dalam gadis yang ada di hadapannya saat ini. Seohyun. Mereka sedang berada di taman belakang gedung SMent. Sungmin benar benar ingin bertanya langsung bagaimana perasan Seohyun pada Kyuhyun yang sebenarnya.

“Seohyun.” Panggil Sungmin.

“Nde oppa,”

“Apa kau yakin dengan Kyuhyun ??” Tanya nya.

“Ne,,”

“Kyuhyun tak pernah mencintaimu. Dia hanya..”

“Aku tahu.”

“Jadi..”

“Sudahlah. Aku tak ingin membahas masalah ini. Ini keputusanku oppa.. aku yakin.” Seohyun mencoba meyakinkan sosok lelaki di depannya. Ia genggam tangan laki laki itu erat erat.

“Aku sanggup. Trust me !!”

“Kenapa kau harus mencintainya yang jelas jelas akan menyakitimu. Kenapa kau tak melihat pria lain yang justru benar benar mencintaimu.”

“Molla, yang aku tahu sekarang aku sangat mencintai Kyuhyun oppa. Sungmin oppa, percayalah padaku. Aku tidak apa apa.” Sungmin terkekeh pelan, ia lepas tautan jemari Seohyun.

“Aku mencintaimu. Kenapa kau tak melihatku Seohyun-ah.. Wae ??” Sungmin memegang erat kedua pipi Seohyun. Matanya berkaca kaca apalagi Seohyun. Ia masih bingung dengan apa yang ia dengar sekarang, Sungmin mencintainya ??

“Oppa mian,,” Seohyun tak dapat melanjutkan kalimatnya, makin deras bulir air mata yang mengalir di pipinya.

“Uljima.. Uljima..” Sungmin menghapus air mata Seohyun.

“Baiklah. Jika ini pilhanmu. Aku tak dapat menghalangimu. Berjanjilah satu hal padaku. Jika Kyuhyun menyakitimu. Berlarilah padaku. Aku akan balas perlakuan Kyuhyun padamu.”

“Oppa.. aku benar benar menyayangimu..” Sungmin merengkuh tubuh Seohyun dalam pelukannya.

“Na ddo..”

***

“Hey bagaimana ini ?? Kyuhyun sudah benar benar jadian dengan Seohyun. Aigoo. Bisa bangkrutt akuu !!” Leeteuk menggeleng gelengkan kepalanya frustasi.

“Untung aku tidak ikut ikutan.” Ujar Kangin.

“Jika kau tak wamil, mungkin kau yang paling semangat mengikutinya hyung.” Cibir Ryeowook.

“Jadi bagaimana ??” Tanya Siwon.

“AAAAA !!”

“Yaaa !! kau kenapa ?? Kau ini bisa membuat ku tuli !!” Shindong menoyor kepala Yesung.

“Ahh.. Mian..” Yesung meghembuskan nafasnya pelan, “Aku ada ide.” Sambungnya kemudian.

“Ahh.. Andwae andwae. Ide darinya tidak ada yang bagus..” Kangin menggeleng gelengkan kepalanya mengisyaratkan agar yang lain tidak mempercayai apa yang akan dikatakan Yesung nantinya.

“Ehh. Diam kau !! dengarkan dulu.” Leeteuk mengisyaratkan agar Yesung melanjutkan kata katanya.

“Jadi begini….” Semua member merapat membentuk lingkaran. Beberapa saat lingkaran yang mereka buat terpecah.

“Sedang apa kalian ??” Semua member langsung melepaskan rangkulan mereka dengan wajah kaget sekaligus jengkel. Bagaimana tidak. Mereka tengah merundingkan misi penting dan Maknae Kyuhyun dating di saat yang tidak tepat.

“Sudah pulang ??” Tanya Eunhyuk, Kyuhyun memang menunda proses pembelian video games karena mendadak ia dipanggil oleh manajemen. Dan ini sangat menguntungkan untuk yang lain, karena mereka bisa memikirkan bagaimana cara menghindari hadiah itu.

“Heyy !! Hyukjae !! Kenapa kau malah menanyaiku balik.”

“Ya ! aku bertanya padamu baik baik. Dasar evil. Tak sopan !”

“Aisshh. Tidak ada apa apa kok Kyu. Sini Kyu. Duduk sini sebentar !!” Donghae menepuk nepuk paha Eunhyuk mengisyarartkan agar Eunhyuk menggeser posisi duduknya.

“Minggir !!” Kyuhyun menepuk keras paha Eunhyuk. Demi Tuhan. Eunhyuk ingin sekali menggorok Kyuhyun. Dasar setan kecil !!

“Ada apa ?? Apa yang ingin kalian bicarakan dengan ku ??” Semua member memandang Kyuhyun dengan tatapan jahat. ‘Kena kau Cho Kyuhyun’ pikir mereka.

“Jadi begini Kyu, kau kan meminta kami untuk membelikan video games jika kau menang. Iya kan ??” Leeteuk membuka pembicaraan.

“Dan kau sudah menjalani perjalanan yang cukup melelahkan demi medapatkan video games itu.” Sambungnya. Kyuhyun mengangguk anggukan kepalanya,

“Kami salut padamu.”

“Dan akhirnya..”

“Kapan kau berhenti berpidato hyung ??” Kyuhyun benar benar kesal dengan hyung nya yang satu ini,

“Iya. Kau itu kelamaan hyung. Sini biar aku saja yang jelaskan.” Protes Siwon.

“Begini Kyu, emm bukanya waktu itu perjanjiannya dalam waktu seminggu kau harus bisa mendapatkan Seohyun kan ? Dan kami baru sadar, ini sudah berjalan 1 bulan sejak kita membuat perjanjian itu.” Kyuhyun tercekat, bagaimana ia benar benar tidak sadar jika ini sudah seminggu lebih.

“Sebenarnya jika dipikir pikir lagi taruhan itu sudah tidak berlaku lagi.Tapi..” Sambung Shindong.

“BERHUBUNG KAMI KASIHAN PADAMU” Koor semua member sambil memandang Kyuhyun iba.

“Apa kalian akan tetap memberikan video games nya ??” Tanya Kyuhyun berbinar binar. Berharap jika hyung hyung nya akan berubah pikiran.

“ENAK SAJA” Koor mereka.

“Lalu ??”

“Kau mau video games nya ??” Tanya Donghae.

“Tentu saja.” Jawab Kyuhyun mantap.

“Oke.. Kami ada satu tantangan lagi.” Sambung Donghae.

“Mwoya ??”

“Emm. Kalian belum pernah ciuman kan ??” selidik Siwon.

“Tentu saja pernah. Sebelum kami berpacaran, kami sudah pernah berciuman.”

“Jangan bodoh. Yang kami maksud Ciuman bibir !!” Yesung menoyor kepala Kyuhyun.

“Ya ! Sekarang apa bedanya cium pipi dan dahi dengan ciuman bibir. Sama saja. Namanya juga sama sama ada cium nya.”

“Tentu saja beda.” Tandas Kangin.

“Ciuman bibir itu lebih ekstrim.” Ucap Yesung dengan nada yang menegangkan.

“Ekstrim jika dilakukan di atas ranjang.” Cibir Eunhyuk.

“Aigoo. Jadi kalian menyuruhku untuk mencium Seohyun di atas ranjang ??” Kyuhyun membelalakkan matanya kaget.

“Anii..” Dengan gerakan kompak mereka semua menggelengkan kepalanya.

“Jangan dengarkan Eunhyuk hyung. Mana mungkin kami menyuruhmu menciumnya di atas ranjang.” Ryeowook kemudian memukul bahu Eunhyuk pelan.

“Iya. Jangan dengarkan si ‘byuntae’ cap jempol itu. Kau hanya perlu mendapatkan ciuman bibir darinya. Hanya itu permintaan kami. Bagaimana Kyu ??” Tanya Leeteuk.

“Mwoo ??”

“Kenapa kaget ?? Kalau Seohyun menerimamu, berarti dia menyukaimu. Mana mungkin dia tak mau memberikan ciuman untuk namjachingunya.” Ucap Yesung dan damini yang lain.

“Masalahnya.. Bagaimana jika Seohyun tidak mau. Ani belum siap maksudku.” Kyuhyun berucap.

“Kami tak mau tahu. Itu tantangan untukmu. Dan waktunya hanya sampai besok. Jika besok kau tidak bisa menciumnya. Maka video games nya akan hangus. Dan satu lagi. Jumlah video games yang kau minta berkurang, dari 50 menjadi 5. Bagaimana ??” Shindong menjelaskan.

“Kenapa berkurang ??”

“Ya ! Karena pada taruhan sebelumnya kau belum berhasil menyelesaikan taruhan nya.” Timpal Siwon.

“Ya tapi dari 50 menjadi 5. Aigoo !! itu kejam sekali !!” Ucap Kyuhyun dengan wajah sedihnya.

“Kau yang kejam. Mana bisa kau menyuruh kami memberikan mu 50 video games, kau pikir video games itu murah apa ?? kau pikir honor kami hanya untuk membelikanmu barang seperti itu.Kami juga ada kebutuhan lain.Lagipula masih bagus kami tak menyuruhmu menuruti permintaan kami untuk menjadi evil yang penurut.” Leeteuk menyeringai, merasa rencana nya kali ini benar benar berhasil. Kyuhyun mengacak acak rambutnya frustasi.

“Ekhmm.. begini saja. Kami akan menambah jumlah video games itu menjadi 10. Jika kau bisa menaikkan level ciumannya. Bagaimana ??” Semua member menatap Kangin dengan tatapan mematikan.

“Okkee.. Akan aku usahakan.” Kangin menepuk pundak Kyuhyun.

“Selamat berjuang.” Teriak Kangin saat Kyuhyun melangkah memasuki kamarnya.

“Apa yang kau lakukan ??” Leeteuk menoyor kepala Kangin.

“Aigoo. Kau ini sudah tidak ikut, tapi malah merusak.” Yesung menambah toyoran di kepala Kangin.

“Aku tadi kan bilang kami. Berarti aku ikut. Kalian tidak usah kawatir. 5 video games itu aku yang bayar.”

“Jeongmal ?? Sebenarnya maumu apa sih ??” Tanya Eunhyuk.

“Mau ku ?? Aku mau Kyuhyun melakukan French kiss. Itu saja.”

“Ya ! Bagaimana dengan Angel dongsaeng ku yang polos ??” Leeteuk memukul bahu Kangin.

“Sudahlah. Kyuhyun tak mungkin bisa melakukannya. Aku yakin Seohyun tidak akan mau berciuman dengan Kyu. Aku yakin. Sangat yakin sekali.” Ucap Donghae yakin.

***

“Hyung.. aku pergi dulu..”

“Eoddiga Kyu??” Tanya Donghae.

“Aku ingin ke dorm EXO K. Aku sudah janji dengan mereka.”

“Oohh begitu. Ya sudah hati hati.”

“Oke” Kyuhyun melangkahkan kakinya keluar dari dorm Super Junior. Kyuhyun memang akan pergi ke dorm EXO K. Dorm salah satu sahabat terbaiknya KIM JON MYUN.

“Mudah mudahan Jonmyun bisa memberi solusi.” Ucapnya pelan.

***

“Tumben hyung kesini. Ada keperluan apa ??” Suho mengulurkan segelas orange juice pada Kyuhyun.

“Memangnya harus ada keperluan ya jika aku harus ke sini..??” Suho terkekeh pelan.

“Tidak juga sih. Emm. Sepertinya suasana hatimu sedang tidak baik hyung.”

“Ne..”

“Ceritakan padaku..” Suho menepuk bahu Kyuhyun pelan.

“Aku akan cerita, tapi kau tidak boleh menertawakanku.”

“Ne ?? itu tergantung bagaiman ceritamu hyung.”

“Tuh kan.. Ya sudah aku tidak akan cerita.”

“Ya sudah kalau begitu.”

“Issh.. kapan kau berhenti menjadi malaikat yang menyebalkan.” Suho terkekeh geli.

“Aisshh baiklah. Aku ingin bertanya, apa kau pernah berciuman dengan yeojachingumu ??” Suho menyemburkan orange juice yang tengah ia minum. Wajahnya memerah. Bagaimana bisa Kyuhyun menanyakan hal seperti itu ?

“Chorong maksudmu ??”

“Tentu saja. Memang yeojachingumu ada berapa lagi ?? Kecuali kau sebelumnya pernah berciuman dengan yeojachingumu yang dulu.”

“Anio. Dari dulu sampai sekarang Chorong yeojachinguku.”

“Lalu ??”

“Kami pernah berciuman kok.”

“Pipi ??”

“Lebih.”

“Dahi ??”

“Lebih.”

“Tangan ??”

“Lebih,”

“Kelopak mata ??”

“Lebih”

“Hidung ??”

“Lebih.”

“Kaki ??”

“Ya ! Kau kira Chorong itu ibu ku, kenapa pakai cium kaki ??”

“Ahh iya, kalau begitu bibir ??”

“Lebih juga.”

“Nde..?? Lalu apa saja yang kalian lakukan ??” Kyuhyun membelalakkan matanya kaget. Tak ia sangka.

“Maksudku bukan sekedar ciuman biasa. Lebih begitu.”

“Nde ?”

“Kau ini seperti tidak pernah berciuman saja.”

“Tentu saja. Tapi kali ini beda, aku ingin berciuman dengan Seohyun.”

“Ndee ??”

“Aku bertanya padamu karena aku berpikir Chorong dan Seohyun itu pribadi nya hampir mirip.”

“Lalu apa yang ingin kau tanyakan ??”

“Bagaimana cara menciptakan suasana nya.”

“Ne ??” Suho membelalakkan matanya. Tak ia sangka Kyuhyun bertanya hal sekonyol ini padanya.

“Ayolah Junmyunnie..” Kyuhyun mengguncang guncangkan lengan Suho.

“Ekhm.. Dengarkan baik baik hyung..” Suho mengawali pembicaraannya. Suho menarik napas dalam dalam, dan Kyuhyun pu mnegikutinya.

“Pertama, peluk dia dari belakang..” Ucapnya sambil menerawang saat saat pertama ia mencium kekasihnya Chorong.

“Peluk yang erat sekali..” Kyuhyun terlihat sangat antusias mendengar kalimat demi kalimat yang Suho ucapkan.

“Jika dia berbalik, tatap matanya dalam dalam…” Entah kenapa wajah Kim Jonmyun saat ini sangat melankolis. Seperti tipe tipe pria romantis di drama drama. Kyuhyun agak geli juga melihat Kim Jonmyun jadi seperti ini.

“Lalu..??”

“Raih kedua pipinya seperti ini..” Suho mempraktekkan nya dengan Kyuhyun.

“Lalu kau mulai menciumnya..”

“Aigoo !!! Romantisnya..” Chanyeol menatap ponselnya dengan bangga.

“Ya ! Kau memotret kami !!” Koor Suho dan Kyuhyun.

“Hehehe..” Chanyeol langsung melarikan diri pergi ke kamarnya.

“Ya ! PARK CHANYEOL !! KAU BOSAN HIDUP HAHHH ??” Maki Suho seraya bangkit untuk melabrak Chanyeol, lalu Kyuhyun menahan tangannya.

“Sudah biarkan. Dia itu nyamuk kecil yang coba bermain main dengan ku. Lihat saja nanti. Chanyeol itu urusan gampang. Sudah lanjutkan.”

“Hemm.. Baiklah.” “Jadi saat ciuman yang pertama, jangan langsung menaikkan levelnya. Hanya sekedar menempel saja. Dan jangan lakukan lama lama singkat saja. Lalu tarik dirimu. Kau pasti akan mendapati wajah terkejutnya. Bukankah begitu.??”

“Ne..” Kyuhyun mengangguk anggukan kepalanya.

“Kau tatap lagi matanya dalam dalam. Katakan bahwa kau mencintainya. Lalu tanyakan padanya apa dia mencintaimu. Jika dia mengangguk, lanjutkan ciumannya, lakukan pelan pelan. Jika dia membalas ciumanmu, itu kesempatanmu untuk menaikkan level ciumannya.”

“Ohh jadi begitu.. Kau yakin berhasil..??” Suho mengedikkan bahunya.

“Mollayo. Itu dulu yang aku lakukan dengan Chorong saat pertama kali kamui berciuman.

“Yahh !!”

“Bukankah kau bilang Seohyun dan Chorong itu memiliki pribadi yang agak mirip jadi kemungkinan berhasil.”

“Berapa kemungkinannya…??”

“10 %”

“Ya ! Kim Jonmyun..!!” Kyuhyun langsung menoyor kepala Suho.

“Nee ?? Apakah noona akan kesini ?? Oh baiklah. Bawakan aku bulgogi ya noona. Yang banyak. Yasudah aku tunggu anyeong.” Kyuhyun dan Suho spontan menghentikan aksi toyor menoyor mereka.

“Nugo Sehunaa ??” Tanya Suho.

“Seohyun noona..” Sehun menjawab dengan wajah yang berbinar binar,

“Ja jadi Seohyun akan kesini ???” Tanya Kyuhyun memastikan.

“Iya kakak ipar..” Sehun meyakinkan Kyuhyun.

“5 menit lagi dia akan sampai disini.” Sehun langsung melenggang pergi menuju ruang makan. Suho dan Kyuhyun menatap Sehun dengan wajah speechles.

“Ini kesempatan bagus…” Seru Suho sambil mengguncang guncangkan bahu Kyuhyun. Kyuhyun mengerutkan alisnya bingung.

“Kau tahu.. Malam ini sangat indah hyung. Tepat sekali untuk melakukan itu. Benar benar dewi fortuna sedang memihakmu hyung. Lakukan nanti. Disini saja. Ruang tamu tak kalah romantisnya.

“Mwoo ??”

“Aku dulu melakukannya di situ.” Sambung Suho kemudian.

“Kau jangan kawatir, aku akan mengatur memberku agar tidak mengganggu kalian.” Ucap Suho seolah bisa menebak ekspresi Kyuhyun.

“Akan kucoba,,” Kyuhyun berucap yakin. Suho menepuk nepuk bahu Kyuhyun.

“Semoga berhasil hyung..”

TINGTONG

“Suho hyung tolong bukakan pintunya. Itu pasti Seohyun noona.” Terdengar suara teriakan Sehun dari arah dapur.

“Baiklah..” Balas Suho.

“Sebentar ya hyung. Aku akan menjemput permaisurimu.” Ucapnya pada Kyuhyun.

CKLEKK !!

“Anyeonghaseyo Junmyun-ahh..” Sapa Seohyun sopan sambil membungkukkan badannya. Suho pun membalas sapaan Seohyun sopan, sambil membungkukkan badannya.

“Anyeong Seohyun-ah.. Pasti mencari Namdongsaengmu yang manja itu kan ??”

“Ahh kau ini..” Suho terkekeh pelan melihat reaksi Seohyun yang ia rasa cukup tersinggug dengan kalimat nya. Seohyun dan Sehun memang cukup dekat. Seperti kakak adik kandung. Seohyun sangat menyayangi Sehun layaknya adiknya sendiri begitupula dengan Sehun.

“Ya sudah ayo masuk.” Suho mempersilahkan Seohyun masuk.

“Baiklah..” Seohyun mengikuti langkah Suho dengan langkah antusias. Maklum, ini pertama kalinya ia ke dorm EXO. Seohyun membelalakkan matanya kaget mendapati Kyuhyun tengah duduk santai di atas sofa ruang tamu. Seohyun menghampiri Kyuhyun, mencoba meyakinkan penglihatannya

“Oppa,,??”

“Seohyunnie..”

“Sedang apa oppa disini ??” Tanya Seohyun pada Kyuhyun.

“Aku punya teman dekat disini.”

“Ahh iya,, Oppa apa kau sudah makan ??” Tanya Seohyun.

“Kebetulan belum. Dan aku sangat lapar Hyun-ah.”

“Ekhmm” Suho berdehem cukup keras, membuat Seohyun dan Kyuhyun spontan menoleh ke arahnya.

“Sepertinya, aku jadi obat nyamuk. Aku harus segera pergi dari sini, apakah itu isinya makanan Seohyun-ah.” Tunjuk Suho ke arah bungkusan yang Seohyun bawa.

“Ahh iya.. Ini untuk kalian.” Seohyun menyerahkan bungkusan tersebut ke arah Suho.

“Baiklah. Aku akan menatanya. Silahkan lanjutkan obrolan kalian. Aku tak akan mengganggu lagi.” Suho terkekeh pelan sambil berbalik menuju dapur. Ia tolehkan sebentar kepalanya ke arah Kyuhyun yang kebetulan masih belum berhenti menatapnya. Ia kedipkan sebelah matanya ke arah Kyuhyun, seraya tersenyum malaikat. Kyuhyun mengangguk anggukkan kepalanya.

“Oppa..” Seohyun memanggil Kyuhyun.

“Ah ne jagiya.. Sini. Kau duduklah di sebelahku;” Kyuhyun menepuk nepukan tempat kosong di sebelahnya. Seohyun pun mendudukkan dirinya di sebelah Kyuhyun. ‘ini saat nya.’ Pikir nya.

“Jagi. Malam ini sangat indah ya.” Kyuhyun kemudian melingkarkan tangannya di pinggang Seohyun. Seohyun tercekat. Mukanya merah padam ia sangat malu sekarang. Detak jantungnya tak beraturan. Yang ia tahu ia hanya menganggukkan kepalanya. Kyuhyun membalikkan badan Seohyun, memaksa Seohyun untuk hanya menatap kedua bola matanya.

Dengan gerak pelan tangan Kyuhyun menaikkan dagu Seohyun. Di tatapnya dalam dalam. Tatapan mata Kyuhyun seperti sihir untuk Seohyun. Dalm pikirannya ia harus segera memutus kontak mata tersebut. Tapi tubuhnya kaku. Benar benar kaku.

Sedangkan Kyuhyun, Kyuhyun benar benar tidak tahu apa yang ia lakukan saat ini, yang jelas ia mulai mendekatkan bibirnya dengan bibir Seohyun. Tak perlu waktu yang lama bibir mereka kini telah saling bertautan. Baik Kyuhyun maupun Seohyun kini memejamkan mata mereka menikmati ciuman mereka. Bibir tipis dan basah milik Kyuhun, mampu membuat Seohyun terlena, dan malah kini tangan Seohyun pun melingkar di leher Kyuhyun, seolah memerintah Kyuhyun untuk lebih mendalami ciumannya.

Di tempat lain..

“Zoom hyung..” Bisik Baekhyun pada Suho yang sedang mengarahkan pc tablet miliknya ke arah Kyuhyun dan Seohyun yang sedang asik berciuman ria.

“Sstt.. diamlah nanti kita ketahuan..” desis Chanyeol. Kini duo BaekYeol dan Suho tengah bersembunyi di balik tirai yang menghubungkan letak ruang tamu ke arah dapur, posisi mereka benar benar sangat pas untuk mengabadikan momen tersebut.

“Perdalam hyung..” Bisik Suho pelan sambil terus memfokuskan tablet nya untuk mengabadikan momen tersebut.

Back to SeoKyu..

Kyuhyun pun semakin memperdalam ciumannya. Kedua insan yang sedang dimabuk cinta tersebut masih saja tetap bertahan pad posisi mereka saat ini. Beberapa saat kemudian tautan kedua tersebut terlepas. Baik Kyuhyun maupun Seohyun tersengal sengal. Namun sedetik kemudian mereka berdua kini sama sama tersenyum.

“Aku lapar hyunnie..” Ucap Kyuhyun merusak keromantisan.

“Baiklah ayo kita makan.” Seohyun kemudian meraih tangan Kyuhyun untuk bangkit menuju ruang makan. Dan disaat yang bersamaan trio yadong penguntit yang telah mencuri gambar mereka pun langsung bergegas menuju ruang makan dengan ekspresi yang sulit diartikan.

***

“Mwo ?? Kalian jangan mengada ngada. Mana mungkin Seohyun seperti itu.” Ucap Tiffany tak percaya dengan apa yang Baekhyun dan Chanyeol.

“Pantas saja tadi malam ia pulang dengan wajah yang berseri seri.” Ucap Hyoyeon.

“Jika noona noona sekalian tidak percaya. Kami ada buktinya. Tadi malam kami memotret nya, bahkan Suho hyung merekam nya. Itu terjadi di ruang tamu dorm kami.” Ucap Baekhyun sambil mengacungkan BlackBerry nya ke arah Tiffany.

“Apa video nya ada di kalian ??” Tanya Yoona.

“Ada di aku..” Chanyeol lalu menyerahkan pc tabletnya ke arah Yoona.

“Aigoo,, bahkan ini french kiss unnie..” Ucap Yoona.

“Kyuhyun oppa benar benar memberikan dampak buruk untuk Seohyun.” Desis Jessica tajam.

***

“Mwo ?? Kisseu ??” Koor member Super Junior.

“Ya aku sudah melakukannya, tadi malam di dorm EXO. Kalau kalian tak percaya padaku. Tanyakan saja pada Suho.

“Kau tak bohong kan ?” Selidik Eunhyuk. Member Super Junior menatap curiga ke arah Kyuhyun. Bisa saja kali ini Kyuhyun mengakali mereka lagi.

“Kalian masih tetap tidak percaya padaku…??” Tanya Kyuhyun. Dan yang lain tetap menggeleng gelengkan kepala mereka.

“Aisshh.. Ini kalian lihat sendiri, aku tak bohong.” Kyuhyun menyerahkan ponselnya ke arah Donghae. Secepat kilat mereka semua mengerumuni Donghae.

“Bagaimana ??”

“Ahh kami mengaku kalah.” Koor mereka bersamaan. Kyuhyun pun tersenyum setan.

“Kalian ikut aku sekarang.” Ucapnya kemudian.

TBC

OAKSADGEGFRGFGREYJFGGF

APA APAAN INI ?? AMBURADUL SEKALI..

MAAF BANGET KALO INI PART KEPANJANGAN DAN BIKIN BOSEN.

MAAF JUGA KALO TELAT UPDATE. AUTHOR LAGI SIBUK SIBUKNYA CARI SEKOLAH.

SETELAH UNAS JUGA AUTHOR BERBULAN BULAN GAK BISA ONLINE.

JEONGMAL MIANHAE YA READERS.

KISSEU MOMENT NYA PARAHH.. SELEMPITIN DIKIT DIKIT EXO LAH. APALAGI SUHO.

AUTHOR MIMISAN NGETIK KISSEU MOMENT NYA..

KEEP READING YA READERS !!

DON’T BE SILENT READERS !!

NEED COMENT !!

KALO COMENT !! GAK JANJI PART SELANJUTNYA !! SOALNYA PART SELANJUTNYA KAYAKNYA PART TERAKHIR DARI NIH EPEP. OKEE…

SEKALI LAGI !!

KHAMSAHAMNIDA READERSDEUL !! SARANGHAE =))

3 thoughts on “My love Is Evil Kyu Part 5

  1. ya ampun akhirnya setelah sekian lama keluar juga ini ff.. udah lama banget nungguin ini ff…
    yee seokyu jadian juga…
    tapi member snsd kayaknya ngga setuju …
    omo sungmin nyatain perasaannya sama seo?? tapi untungnya seo milih kyu oppa…
    semoga cinta mereka tulus yah.. bukan karna taruhan…
    ihh seneng deh ada adegan kiss seokyu.. so sweet deh..
    ditunggu lanjutannya yah.. jangan lama-lama

  2. Maaf yah klo nyinggung mungkin krn dh lama jd crtnya dh lupa,, trz co’ bisa ad anak2 EXO mank dipart sblmnya ad?*lupa*
    Dan lg ad kangIn shrznya crtnya menyambung dr part sblmnya, klo gini bearti ne crt ibaratkn waktunya dh skrg donk tmbh bingung sayanya.:)
    Crtnya jg gk ad geregetannya, Seobb sini kayak msh kecil ruw bljar cinta2an. *kayak lagunya Melly.G donk*
    Okeh maaf yah klo saya sotoy?
    Td baca judul senang bngt dh kangen jg ma ne crt…
    Okeh ditunggu kelanjutannya.^^

    • oke deh =)) chingu gak nyinggung ko =))
      aku suka kalo ada saran kayak gini malah =))

      aku jawab ya..

      kenapa ada kangin sama exo ??
      ini ada hubungannya sama ketelatan aku update nih lanjutan ff..
      saking telatnya sampe kangin sama exo udah muncul..
      jadi sekalian aku masukin mereka biar rame *plakk
      maaf kalo membingungkan…

      kurang gereget ya ?? liatin aku aja biar gereget *plakk *abaikan
      iyah saya juga ngerasa nih ff emang kurang greget gtu..
      nulisnya juga pas lagi galau galaunya aku.. *msklum

      udah gitu aja..

      keep reading ya =))

Tinggalkan komentar