Kreasi FF

Anyeonghaseyo..

To dearest reader,,

Maap jika aku bukannya ngepost lanjutan ff malah ngepost ginian..

Aku cuma mau bilang,, Buat para readers yang punya kreasi ff SMTOWN khususnya tapi bingung mau ngepost nya gimana..

Kalian semua bisa ngepost di our blog ini !!

 

Syarat-syarat FF nya..

 

1. Bergenre romantis, friendship dan humor. Bahasa ff tidak harus baku. Tapi tidak bisa juga menggunakan bahasa gaul ex ‘LO GUA’.

2. Blog ini tidak menerima ff YAOI ataupun YURI.

3. Tapi kalau ada yang mau ngirim ff NC juga gak papahh.. =)

4. Maaf jika kalian gak suka, tapi beginilah aturannya.. Dan aturannya adalah..

    Bila ff bergenre romance.. Cast utamanya harus..

    ~ SEOKYU        ~ YULSUNG

    ~ SIFANY          ~ MINYUL (SUNGMIN YURI)

    ~ TAETEUK       ~ HYUKYOUNG

    ~ HAESICA      

5. Itu buat couple SuGen nya.. Kalau buat ff SHINee, f(x), atau EXO. Terserahh..

6. Email bisa dikirim di afenty29@yahoo.com

7. Jika sudah mengirim ff nya.. Bisa hubungin aku di nomor ini : 083830591962 sertakan nama..

8. Jika ff sudah saya post. Akan saya hubungin secepatnya..

 

GOMAWO !! JANGAN LUPA COBA YA !!

2 thoughts on “Kreasi FF

  1. Yah author padahal aku pengen ngepos ff pairing ny taesung (taeyeon yesung) eh, ternyata gak bisa, kudu cari wp laen nih…..

Tinggalkan komentar