“First Kiss”

“First Kiss”

 

Image

Annyeong haseyo chingudeul…………….

Dan kalau boleh cerita ni, ini adalah FF tercepat aku buat sekitar 2 jam an, ya mungkin jadinya agak amburadul!! Hehe

Kali ini aku pakae SeoKyu Couple, soalnya aq suka banget ma couple 1 ini!!!

FF ini bener2 Hasil Karya Author sendiri loo.. bner2 dari pemikiran n jerih payah Author ndiri…#bahasanya,,,#  tp msih jelek sih soalnya juga ni masih belajar bikin FF. Jadi minta masukan + comentnya ya chingu..Biar aq makin semangat bikin FF. ^_^

Ya sudahlah g usah banyak ngomong lagi…langsung aja ya…!! Semoga suka. Happy Reading!!!

 

Judul              : First Kiss

Author            : Lee Yu Ana Verstand

Cast                : Cho Kyuhyun, Seohyun

Genre              : Romance

Type               : 1 Shoot

 

 

Mungkinkah akan seperti di dalam film

Pertama kali bibir kita bersentuhan

Kita baru  akan bertemu lagi besok tapi

Mengapa jantungku sudah berdetak sangat kecang

dan merasa seperti akan meledak

 

Aku berdiam diri menatap datar langit kamarku, tapi aku tau bahkan hanya dia yang ada di pelupuk mataku. Gadis manis yang begitu polos yang aku kenal setahun lalu, saat tak sengaja aku diperkenalkan dengannya di sebuah taman di kotaku oleh temanku yang juga temannya. Petama kali bertemu aku sudah jatuh hati padanya. matanya begitu indah bahkan bisa merontokan hatiku hanya dengan sekilas lirikannya dan yang makin membuatku terbuai denganya adalah senyuman angelicnya, senyuman terindah dan termanis yang pernah aku lihat. Dia sungguh Yeoja luar biasa. Aku benar2 jatuh hati padanya pada pandangan pertama. Terserah ada yang percaya atau tidak.

 

 

Seo JoHyun itulah nama indahnya. Dan sudah 2 bulan ini kami berpacaran. Entah apa yang ada di pikiranku aku ingin mencium bibir indah yang menciptakan senyuman malaikat itu. Hampir setiap malam aku memikirkan itu.

Mungkinkah Akan seperti permen kapas,

aku penasaran,memejamkan mataku

Dan membayangkan apa dia juga membayangan hal yang sama saat ini

 

Matahari pagi bersinar begitu terik hingga menerobos di celah-celah gorden kamarku. Aku duduk bersila di atas kasurku. Hari sabtu. Aku malas sekali pergi ke kampus.Seo Johyun hadir dalam pikiranku untuk pertama kali di hari ini dan itu langsung meruntuhkan rasa malasku sampai ke akar-akarnya.

Sebuah teriakan membengkakan gendang telingaku membuyarkan lamunanku di pagi ini.

“CHO KYUHYUN….CEPAT BANGUN!!”

“ NE…! balas teriakku karena memang saat ini aku sudah di dalam kamar mandi.

Setelah benar2 rapi aku menuruni anak tangga rumahku,kulihat umma dan appa sudah siap di meja makan dan duduk di kursi seperti biasanya.

“ Pagi anakku yang paling ganteng…” ucap ummaku sama seprti dulu sejak aku masih kecil lalu mencium pipiku. Uih..aku sudah besar umma. Aku selau protes untuk ini. Aku anak namja masak masih di perlakukan kayak anak kecil gini.

“Putra appa sudah besar.siap untuk menjadi penerus appa” dan itu juga kata2 yang sering appa ucapkan kepadaku. Ais..aku baru kuliah tinggat 1 semester 2 appa…apa aku harus bekerja setiap hari di kantor sepertinya. Dan untuk urusan ini aku hanya diam menanggapinya.

Aku membawa mogeku melesat menembus udara pagi hingga berhenti di sebuah depan rumah megah itu. Gadis cantik berambut coklat lurus dan berkaki jenjang itu berjalan ke arahku dan menyunggingkan senyum angelicnya. Aku terdiam mematung melihatnya.

“Oppa…” suara manjanya membuyarkan,

“Kau cantik sekali Johyun ah..”

“Yah…oppa itu yang setiap hari kau ucapkan padaku, aku bosen mendengarnya. Dasar penggombal!!” senyuman yang begitu indah tiba2 ia tarik ke depan hingga membentuk sudut kerucut. lucu.

“Benarkah kau bosan..??” ucapku menggodanya dan mendekatkan wajahku ke wajahnya. Rona merah di wajahnya nampak tiba2. Aku tahu pacarku sangat malu dengan ulahku.

“Ani… oppa..aku tidak pernah bosan dengan ucapanmu..!” ucapnya tiba2, dan memelukku,aku dapan merasakan hembusan nafasnya sekilas. Apakah nafasnya seharum ini.

Kayaknya akan seperti permen yang manis

Entah bagaimna juga kayaknya juga akan beraroma akasia

Aku khawatir aku akan kecanduan aroma itu

Tapi yang paling kukhawatirkan,meskipun tak ada yang percaya

Aku masih belum pernah berciuman sebelumnya

 

Aku berjalan beriringan dengannya memasuki kampus. Aku satu kampus dengannya. Tangannya melingkar erat di lenganku.Aku tersenyum senang untuk hal itu.

“Hai Johyun ah…” suara yang amat aku kenal itu memanggil nama kekasihku.seditik kemudian kami berhenti dan di detik berkutnya Kami menoleh ke belakang.

“Yuri Onnie..”jawab Johyun lalu mean nemplok ke arah Yuri. Yuri dia  sahabat Johyun sejak di SMA. Dia teman sekelasku dan dia pula yang mengenalkanku dengan Johyun. Dia benar2 cupit ku.

“Kalian pagi2 udah mesra2an gitu bikin ngiri aja!” ucap yeoja manis itu alhasil membuat kami berdua malu.

“ Mianhae Onnie… aku tak bermaksut pamer kemesraan..” jawab Johyun dengan wajah aegyonya. “yah.. Yuri ah..mau kamu kemanakan memangnya Minhomu.. “ susulku

“ Yah.. jaga mulutmu itu,” ucapnya sembari membekap mulutku, pandangnya mengitari sekeliling kami.” Untung saja masih sepi..” ucapnya lagi dan kali ini melepaskan tangannya dari mulutku..”kau jangan membuat gossip ya tuan Cho..!” tangannya mengepal ke arahku “Johyun ah bilang ke namjamu untuk hati2 dengan mulutnya..” Ucap Yuri lagi dengan muka manyun lalu berlalu meninggalkan kami. Johyun menyengkol sikutku dengan melototkan matanya ke arahku, lalu ia berlari-lari kecil mengejar Yuri.

“Mianhae onnie mianhae…” setidaknya itu yang aku dengar dari suara lirih pacarku.

Yang aku tahu hubungan Yuri dengan Choi Minho sangat ribet sekali. Minho mempunyai kekasih tepatnya sih mantan kekasih yang sangat sangat sangat mencintainya. Hingga minho memutuskan hubungan mereka karena tidak betah dengan sikapnya yang lebih mengarah keposesif tapi mantannya itu masih aja mengejar-ngejarnya padahal ia sudah jatuh hati ke pelukan Yeoja yang barusan ngambek karena keceplosanku tadi. Mereka memutuskan untuk backstreet. Ya itu permintaan Yuri karena tidak mau berurusan dengan mantan pacar Choi Minho itu yang terkenal kejam dan menghalalkan segala cara untuk menyingkirkan sesuatu yang menghalangi keinginannya.Bukannya itukejam sekali. Kasian sekali kau Yuri ah…

“Johyun ah..nanti malam kau mau keluar denganku.”ucapku pelan ke arah Yeoja di depanku.

“Apa oppa ingin mengajakku kecan malam ini?”tanyanya membuatku sedikit malu2

Aku mengangguk pasti dan tersenyum.

Oh bahagianya senyuman angelic itu muncul lagi,di sertai anggukan kepalanya

“ aku akan menunggu kedatanganmu malam nanti oppa..”

“Jongmal??

“Ehmm..” Dia mengganguk pasti.

“Saranghae Jonghuni..”

“Nado saranghae oppa..”

Kata2 manis perpisahanku dengannya untuk siang ini sebelum aku melihatnya berjalan membelakangiku dan di telan rumah mewah itu.

Haruskah aku menoleh seperti di film

Gimana aku akan bernafas setelah bibir kita bersentuhan

Aku khawatir soal itu juga

Kapan sebaiknya menutup mataku,bagaimana dengan hidungku

Tepatnya harus berapa lama berlangsung,sungguh aku tak tahu

Jam tujuh tepat aku sudah di depan rumahnya. 6 jam yang lalu aku baru aja dari sini. Bidadari cantikku keluar dengan balutan dress pink panjang selutut,rambutnya tergerai bebas tapi sangat rapi, bibirnya merahnya sangat ranum dengan polesan lipstick tipis. Dia selalu cantik.

@Garden

Di taman ini aku pertama kali bertemu dengannya.

Hampir satu jam aku dan Johyun berjalan-jalan mengitari taman di temani cahaya bulan bintang yang bersinar terang. Membawa kami ke dalam malam yang begitu indah hingga membuat kami lebih dekat antara satu dan lainnya.

Kami berdiri berhadapan di pinggir sebuah air mancur di tengah taman itu. Aku memandangnya lekat-lekat. Mengikuti setiap gerakan bibirnya saat bicara  padaku. Mungkin aku sudah gila. Terserah. Tapi aku benar-benar terkagum-kagun dengan sosok yeoja di depanku saat ini

Kalau manis seperti permen

Aku akan tetap seperti itu untuk waktu yang lama

Untuk bibirnya aku akan bergadang sepanjang malam

Apa aku harus mengakui dulu karena mungkin dia tak menyukaiku yang masih kikuk

Sejujurnya,ciumanku, kaulah yang pertama

“Oppa kenapa kau memandangiku seperti itu??” ucapnya akhirnya dengan sedikit malu2 yang sadar dengan ulahku.

“Aniyo aku hanya..hanya..”

“Mwo?”tanyanya lagi

“Kenapa kau bisa secantik itu Seo johyun..” selalu itu yg ada di benakku

“Yah oppa… kau selalu mengucapkan itu dan itu, aku memang cantik dari sononya oppa!! “ ucapnya tepat.

Aku menarik dirinya pelan ke hadapanku lebih dekat lagi. Jantungku seakan berdetak berkali-kali lebih cepat dari sebelumnya. Aku benar-benar semakin dekat dengannya.

Setelah lama aku terjaga sepanjang malam menghkhawatirkan itu

Akhirnya kita membawa bibir kita bersama-sama pada malam yang mendalam

Kuletakkan kedua tanganku di sisi lehernya kami sedikit memiringkan kepala. Mencari posisi yang nyaman buat kami, untuk pertama kalinya aku merasakan sentuhan lembut bibirnya. Aku memutar kepalaku dan dia juga berlawanan denganku bergerak mengikuti gerakanku. Bibir kami benar- benar bersatu. Aku menggigit pelat bibir bawahnya. Lalu menyapu kembali setiap jengkal bibirnya.Oh Tuhan aku ingin seperti ini untuk beberapa saat.

Di tempat ini pertama kali aku bertemu dengannya dan di tempat ini pula untuk pertama kali aku mencium bibirnya, untuk pertama kali dalam hidupku mencium bibir seorang Yeoja.

Lebih manis daripada lemon

Aku sungguh tak bisa bergerak sedikitpun

Aku membeku dalam kebahagian yang tinggi

Dia kikuk,mengapa aku bersyukur dan lega seperti ini

Aku berjanji,selamnya aku hanya akan menciumu saja

aku hanya akan menciumu saja

“Yaksokhalge na yeongweonhi KISS neohagoman halke” Ucapku di sela ciuman kami,dia tersenyum  dan kami kembali terhanyut dalam ciuman pertama yang begitu indah di terangi cahaya malam yang begitu hangat!!

THE END

IndTran Lirik By FT Island First Kiss

Gimna..gimana..?? bagus ga?? Garing ya?? Hehe

Ok Gomawo buat yang sudah mw baca,,

Oh ya boleh Copy tp jangan lupa ikut sertakan namaku ya, ini buat menghargai hasil karyaku! “Lee Yu Ana” Ok.. Kamsahamnida sekali lagi..

Tinggalkan komentar